Jumat, 23 Maret 2012

Klik iklannya dapatkan uangnya

Wah enak sekali dapat duit hanya dengan mengklik iklan, benar gak ya? jawabannya benar meski bersusah payah lebih dulu akhirnya dapat juga uangnya. salah satu layanan yang akan memberikan uang kepada kamu dengan cara mengklik iklannya adalah clixsense.

Clixsense adalah sebuah layanan paid to cklick dimana layanan seperti ini akan membayar setiap membernya/anggotanya untuk melakukan klik pada iklan yang ditampilkan disitus clixsense dan menunggu selama beberapa detik untuk melihat iklan yang ditampilkan lalu dapatkan uangnya, cukup lakukan klik disetiap iklan yang ada otomatis kamu akan mendapatkan sejumlah komisi/duit yang nilainya ditentukan sebelumnya oleh advertisers/sipengiklan.

Cara bagaimana kamu dibayar salah satunya melalui paypal (mata uang online) berapa ya kamu akan dibayar? setiap situs PTC memiliki ketentuan yang berbeda-beda dalam pembayaran, Namun biasanya kamu akan dibayar antara $0,001 per klik atau per iklan yang dilihat. Jika anda mendapatkan referrel yaitu mereka yang gabung di clixsense melalui link keanggotaan kamu maka kamu akan mendapatkan $0,001 juga dari setiap klik yang dilakukan member tersebut.

Jumlah iklan yang dapat kamu klik bervariasi, kadang banyak kadang pula cuma 10 tergantung situs masing-masing. Apabila kamu melakukan upgrade ke member premium maka iklan yang disediakan akan lebih banyak bisa ratusan dan juga semakin banyak referral yang kamu dapatkan maka semakin banyak pula pemasukan yang anda raih.

Tidak ada komentar:

Referral