Jumat, 23 Maret 2012

Cari duit lewat adsensecamp


Adsense IndonesiaAdsensecamp adalah salah satu layanan PPC (Pay Per Click) dimana layanan ini akan membayar setiap anggotanya untuk memasang iklan pada website atau blog mereka. Setiap terdapat pengunjung atau visitor yang melakukan klik pada iklan tersebut, maka pemilik website/blog akan mendapatkan komisi ( Rupiah ) dari adsensecamp. Hanya cukup dengan diklik oleh pengunjung website/blog maka otomatis pemilik website/blog sebagai publisher akan mendapatkan sebuah komisi yang besarnya diperhitungkan dari nilai yang telah ditentukan sebelumnya oleh advertisers. Join adsensecamp..!! Klik banner disamping..!!


Definisi lain dari adsensecamp adalah merupakan website yang memberikan kesempatan bagi kamu untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada blog kamu sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser. Adsensecamp juga memberikan kesempatan kepada para advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang akan disebarkan kepada web owners yang telah terdaftar di adsensecamp.

Besar komisi yang diberikan adsensecamp kepada anggotanya berkisar 300 - 600 rupiah tergantung iklan mana yang kamu dapatkan/iklan mana yang mau  join dengan website/blog kamu. Mengapa anda bisa dibayar oleh pemilik layanan adsensecamp? karena adsensecamp akan mendapatkan bayaran dari pemasang iklan (advertisers) bila ada pengunjung mengklik iklan yang ada diwebsite/blog kamu dengan begitu adsensecamp mendapat pemasukan untuk membayar kamu.

Intinya makin banyak pengunjung yang datang ke website/blog kamu makin besar makin besar peluang untuk iklan yang ada di website/blog kamu diklik dengan begitu makin banyak deh duit yang bisa kamu dapat dari adsensecamp. Coba kalkulasi apabila ada 10.000 pengunjung tiap bulan X 1% aja klik terhadap iklan yang ada diblog kamu, maka akan ada 100 pengunjung yang klik dikali 300 rupiah/klik hasilnya Rp. 30.000 tiap bulan lumayan kan?

Beberapa keterangan blog teman bahwa adsensecamp benar-benar membayar:

  1. Galang.blogspot.com
  2. Iklanipin.com
  3. Supriatno.blogdetik.com
  4. Raseco.web.id
  5. Abyfarhan7.blogspot.com







Tidak ada komentar:

Referral