Jumat, 23 Maret 2012

Cara cari uang di kliksaya

Apa sih itu kliksaya? kliksaya.com adalah salah satu layanan PPC lokal seperti halnya adsensecamp dan juga kumpulblogger dimana layanan kliksaya ini akan memberikan kesempatan kepada kamu untuk join jadi anggotanya. Setiap anggota kliksaya akan mendapatkan uang apabila mereka sebagai anggota kliksaya mempunyai website/blog untuk dipasangi iklan dari kliksaya.com.

Apabila iklan yang telah terpasang di blog kamu mendapatkan klik dari pengunjung blog kamu maka kamu mendapatkan bayaran dari kliksaya, begitu juga dengan layanan yang sama seperti adsensecamp, kumpulblogger maupun google adsense.

Besar komisi yang didapat dari kliksaya.com hampir sama dengan layanan lokal lainnya sekitar 300 rupiah perkliknya.

PANDUAN CARA MENDAFTAR SEBAGAI PENERBIT IKLAN
  1. Login di kliksaya.com 
  2. Geser mouse sampai bawah halaman kliksaya.com
  3. Klik Situs penerbit disamping kanan HOME
  4. Lalu klik join kliksaya 
  5. Isikan biodata lengkap kamu
  6. Bila berhasil disimpan, cek email kamu lihat password yang diberikan oleh klik saya. Kamu harus segera merubah password kamu.
  7. Lalu login masukkan username dan password kamu
Catatan sebelum kamu daftar sebaiknya kamu scan ktp/sim kamu lalu save dengan file gif/jpg. Karena selain data yang lengkap kamu juga wajib menyertakan ktp/kartu identitas kamu.



1 komentar:

info unik taufan mengatakan...

makasih gays atas infonya menarik banget jadi ambah betah niech....,sekalian mampir ya...,ke www.infotaufanunik.blogspot.com

Referral