Jumat, 23 Maret 2012

Berbagi informasi kamu dapat duit

Dimalam yang sunyi ini saya akan berbagi info mengenai salah satu cara dapat duit dengan berbagi informasi kepada orang lain, teman, kerabat, sahabat, dan juga saudara maupun orang lain yang belum kita kenal. Sebuah layanan di internet yang sering dibicarakan oleh forum bisnis online salah satunya adalah layanan paid redirect.

paid redirect adalah sebuah layanan di internet yang menawarkan komisi untuk setiap URL (alamat situs) yang kamu redirect. Misalkan seperti ini kamu berkunjung kesalah satu situs di internet dan kamu menemukan hal yang menarik yang ada di situs tersebut nah kamu bisa berbagi URL situs tersebut kepada teman-temanmu dengan cara di redirect dulu.

Salah satu situs yang dapat meredirect link situs adalah linkbucks.com. Linkbucks akan membayar kamu apabila kamu redirect sebuah link situs dan kamu share kepada orang lain setiap klik link yang kamu share maka kamu mendapatkan komisi dari linkbucks.com. Kamu kan dibayar dengan dollar melalui paypal, maka dari itu kamu harus punya akun paypal terlebih dahulu agar dapat menerima dollars dari linkbucks. Besar komisi yang diberikan sekitar $1 untuk setiap link diredirect dan di klik oleh orang yang kamu share.

Tidak ada komentar:

Referral